RSS Feed

Klub Renang CUCUT

Posted on

Sejak 2010, Abi dan Joa bergabung dalam Klub Renang CUCUT.

Mereka berlatih setiap hari Selasa dan Kamis sore setelah pulang sekolah di Kolam Renang Gelanggang Olah Raga Sunter. Di satu sisi mereka sering mengeluh karena cape, kolamnya kotor, pelatihnya galak dan…  dan… dan… tapi di sisi lain ini adalah kesempatan mereka bertemu dengan sahabat mereka Michael dan Joseph.

Latihan dimulai dengan bermain BENTENG sebagai pemanasan. Permainan ini mengingatkan saya akan masa kecil dan membuat saya sadar bahwa banyak permainan masa kanak-kanak saya yang sebenarnya sangat bermanfaat, tapi sudah tidak lagi dimainkan di generasi sekarang. Sayang sekali !!!

Setelah cukup panas bermain, latihan yang sebenarnya dimulai:

Abi & Joa got New Paddle

Butterfly … (Note: Itu bukan anak gua cuman foto aja karena keren)

Jangan tengok kanan kiri! Berenang lurus ke depan! Mengerti??? Ya Ai.

Cape juga ya he he …

Ambil Napas, balik, balik, balik …

Evan & Joa kedinginan. Memang di hari saya ambil foto ini lumayan dingin.

Abi sih lanjut terus …

Setelah DUA jam … Mereka boleh membereskan barang-barang mereka

Dan seperti biasa punya Abi berantakan he he …

… dan Joa kecapean.

Setelah latihan mereka complain: “Ini adalah hari terakhir kita renang. Kita tidak perduli, setelah ini tidak ada lagi renang!!!”

Namun seperti biasa. Mereka datang ke jadwal renang berikutnya.

THE END

10 responses »

  1. Hahaha, ngebacanya serasa bisa ngebayangin cara ngomong ko Taufan sama persis…

    Reply
  2. terimakasih, saya jadi tau dimana lokasi klub renang cucut yg sudah saya kenal sejak dulu tapi ga tau dimana latihannya.pas banget waktunya karena saya mau daftarin anak saya ikut klub renang.

    Reply
    • @Sarah: Selamat berlatih :)

      Reply
      • tadi sore saya kesana tapi kolam renangnya tutup.kata pak satpam,cucut latihan setiap selasa&kamis sore.mulainya jam 4 atau 1/2 4 sore ya? kalo boleh tahu per bulan iurannya berapa ya?kalo ada lomba antar klub se DKI,cucut suka ikutan juga kan? saya waktu sd kelas 5 juga ikut klub renang&sempet juga ikut beberapa kali perlombaan, waktu itu tahun 1993/1994.saya inget banget waktu lomba di senayan ada anak cewe yg badannya kurus tapi jago banget,dia dari klub cucut,makanya saya ingin banget daftarin anak saya kesana. mohon dijawab ASAP ya.terimakasih.GOD bless.

      • Hi Sarah, Waktu itu Cucut latihan di SUNTER hari Selasa dan Kamis dari jam 16:00-18:00. Selain itu mereka latihan di Senayan dan Grogol, tapi saya tidak tahu pasti hari dan jamnya.
        Tentang iuran bulanan sebaiknya di tanyakan langsung di sana.
        Untuk perlombaan: anak2 kami belum pernah ikut, tapi setahu saya sering diadakan kok.
        Semoga bisa membantu. God bless you.

      • cm mau share,saya juga jebolan club cucut. dulu pas jaman saya, cucut menghasilkan perenang-perenang berprestasi seperti siripiya sutanto, magdalena sutanto. Ikut klub begini memang bagus untuk olahraga anak, walau pelatih galak tapi saya enjoy (ini dari pengalaman saya). saya juga berencana nanti klo anak saya sudah agk besar agar ikut dalam klub cucut ini tp apakah di tahun 2013 ini cucut masih latihan di GOR Sunter hari selasa kamis? Untuk perlombaan biasa mereka selalu ikut. yg ikut lomba itu biasanya ada ketentuannya uda di grup yang mana anak itu berlatih.

  3. ada CP nya gak yah Pak? karena pengen ikut masuk club renang cucut di senayan.

    Reply
  4. Agnessss…..ternyata dikau jebolan cucut ya?cucut masih latihan di GOR Sunter,Selasa n Kamis,.sekarang gak pernah pemanasan lagi,gak ada lagi main benteng :(…jam 4 langsung jebur kolam,kalau hari kamis yang ngajar kurang,pada ngajar digrogol n senayan…

    Reply
    • Iya saya jebolan cucut hehehe..klo anak sy ud boleh ikut blm ya? minimum usia brp ya bisa ikut klub? usia 2 thn ud blh blm ya?

      Reply

Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

